SMK LABOR SELALU TERDEPAN DALAM TEKNOLOGI PENDIDIKAN merupakan tema dari Kontes SEO yang di adakan di SMK Labor Pekanbaru. Kontes SEO ini di ikuti oleh seluruh komunitas blogger SMK Labor Pekanbaru.Ini merupakan ke dua kali nya saya mengikuti Kontes SEO yang di adakan di SMK Labor.


SMK LABOR SELALU TERDEPAN DALAM TEKNOLOGI PENDIDIKAN ,mungkin kalimat ini terdengar sedikit sombong,tapi wajar jika seperti itu ,karena SMK Labor sekarang ini sudah menggunakan sistem teknologi dalam proses pembelajarannya. SMK labor sudaha meluncurkan Sistem Informasi Sekolah Labschool Online (SIS-LO)di Furaya, Rabu (21/4)lalu.
Di antaranya Mading Online yang memungkinkan siswa untuk berkreatifitas dan menyalurkan bakat nya.
Media SMK Labor yang berisikan video pembelajaran yang sangat dibutuhkan oleh siswa.
SMS GateWay yang memudahkan siswa dan orangtua untuk mendapatkan informasi lebih cepat.

Semoga dengan adanya SIS-LO ini dapat membantu proses pembelajaran dan semoga SMK LABOR SELALU TERDEPAN DALAM TEKNOLOGI PENDIDIKAN.




Read more...

PEKANBARU (RP) - Memanfaatkan teknologi sebagai media pendukung bagi terselenggarannya proses belajar mengajar, SMK Labor Binaan FKIP Universitas Riau (Unri) meluncurkan Sistem Informasi Sekolah Labschool Online (SIS-LO) di Hotel Furaya, Rabu (21/4) lalu.


Peluncuran SIS-LO bertepatan dengan acara perpisahan siswa, ditandai dengan pengiriman SMS Gateway kepada seluruh siswa tingkat 12, guru dan orangtua siswa SMK Labor yang dikirimkan melalui SIS-LO oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Yuzamri Yakub didamping Kepala Sekolah SMK Labor Drs Hendri Pides Msi dan Ketua Komite Sekolah Drs Alvian Jeromi MM.

Sistem informasi berbasis jaringan tersebut memiliki kemampuan sebagai mediator pengontrol seluruh kegiatan di sekoah dengan tiga kemampuan utama, yaitu sistem informasi siswa, manajemen sekolah dan orangtua yang mengacu kepada standar ISO 9001:2008.

‘’SIS-LO ini memang dirancang terintegrasi, sehingga masing-masing pihak yang terkait di dalamnya dapat melakukan interaksi guna menunjang sistem penididikan,’’ ucap Jefri Hunter SPd, Programmer Analist Labshool Net.
Read more...

Online Now

Visitor

free counters

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Link Banner

Share Our 
Knowledge

Followers

Smadav

Time

About Me

Categories

Sponsored By

Blogger Bertuah